lazada

Komisi Shopee Affiliate Masuk Kemana? Begini Sistem nya!

Komisi Shopee Affiliate Masuk Kemana

Komisi Shopee Affiliate Masuk Kemana – Adanya program Shopee Affiliate tentunya banyak dimanfaatkan pengguna aplikasi Shopee untuk mendapatkan uang. Pasalnya dengan membagikan link Shopee Affiliate dari toko lain, nantinya kalian bisa mendapatkan komisi dari penjualan yang telah selesai.

Setelah berhasil mendapatkan estimasi komisi, nantinya komisi tersebut perlu dilakukan Validasi oleh pihak Shopee Affiliate sebelum dilakukan pencairan. Namun komisi Shopee Affiliate masuk kemana? Serta berapa minimal dan berapa lama pencairan komisi Shopee?

Ada banyak sekali informasi yang perlu kalian tahu tentang komisi Shopee Affiliate. Komisi Shopee Affiliate masuk kemana bisa kalian dapatkan informasinya lewat artikel ini. Sehingga nantinya kalian bisa ketahui perhitungan komisi, minimal pencairan dan masuk kemana komisi Shopee tersebut.

Nah pada artikel kali ini, Ahlibelanja.com akan menyajikan ulasan tentang komisi Shopee Affiliate masuk kemana. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu sekilas tentang komisi Shopee Affiliate berikut ini.

Sekilas Tentang Komisi Shopee Affiliate

Setelah mengikuti Shopee Affiliate program, ada beberapa informasi penting mengenai komisi yang perlu kalian ketahui. Misalnya seperti perhitungan komisi, minimal pencairan dan beberapa informasi lainnya terkait komisi Shopee Affiliate. Untuk ketahui perhitungan komisi dan minimal pencairan komisi Shopee Affiliate, silahkan simak ulasannya berikut ini.

LazadaDana

Perhitungan Komisi Shopee Affiliate

Perhitungan komisi Shopee Affiliate bisa dibagi menjadi beberapa kategori atau skema. Skema komisi Shopee Affiliate akan dikategorikan sebagai pembeli baru dan pembeli lama di aplikasi Shopee. Untuk ketahui perhitungan komisi Shopee Affiliate, silahkan simak tabel berikut ini:

Tipe PenggunaKomisi Shopee Affiliate
Pengguna Baru20% maksimal Rp. 10.000
Pengguna Setia/Lama10% maksimal Rp. 10.000

Selain adanya pengguna baru dan pengguna lama, perhitungan komisi Shopee Affiliate juga akan disesuaikan dengan jenis komisi. Misalnya seperti komisi Brand, Komisi Xtra maupun komisi dari Shopee.

Sedangkan untuk besaran komisi Shopee Affiliate akan ditentukan sesuai dengan jenis. Yaitu mulai dari 2% sampai dengan 40% dengan maksimal Rp. 10.000.

Nah setelah ketahui perhitungan komisi Shopee Affiliate, sekarang berapa minimal pencairan komisi Shopee Affiliate? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Minimal Pencarian Komisi Shopee Affiliate

Sesuai dengan ketentuan program Shopee Affiliate, pelaku program Shopee Affiliate bisa mencairkan komisi minimal Rp. 10.000. Sehingga bagi para pelaku program Shopee Affiliate yang belum memiliki total komisi Rp. 10.000, maka komisi tersebut akan digabung dengan pembayaran komisi periode selanjutnya. Walaupun begitu, masih ada beberapa akun Shopee Affiliate yang bisa mencairkan komisi kurang dari Rp. 10.000.

Selain adanya perhitungan komisi dan minimal pencairan komisi, kalian juga perlu ketahui ketentuan tentang pembayaran komisi Shopee masuk kemana. Untuk ketahui komisi Shopee masuk kemana, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Komisi Shopee Affiliate Masuk Kemana?

Sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah ditetapkan pihak Shopee, bahwa ada 2 metode pembayaran komisi yang perlu kalian ketahui. Dimana komisi Shopee Affiliate akan dibayarkan atau dicairkan ke nomor ShopeePay maupun ke rekening bank sesuai dengan jumlah komisi yang didapatkan.

Pembayaran komisi Shopee masuk kemana yang pertama yaitu masuk ke nomor ShopeePay. Dimana untuk komisi Shopee Affiliate yang masuk ke nomor Shopee yang terdaftar di program Affiliate yaitu komisi yang jumlah total nya kurang dari Rp. 1.000.000. Sehingga komisi Shopee Affiliate per periode yang jumlahnya tidak sampai 1 juta, maka akan dibayarkan ke nomor ShopeePay yang terdaftar di akun Shopee Affiliate.

Pembayaran komisi Shopee masuk kemana yang kedua yakni masuk ke nomor rekening bank. Dimana untuk komisi Shopee Affiliate yang masuk ke nomor rekening bank yaitu untuk total komisi lebih dari Rp. 1.000.000. Sehingga komisi Shopee per periode yang jumlahnya lebih dari 1 juta, maka akan dibayarkan ke rekening bank yang terdaftar di akun Shopee Affiliate tersebut.

Berapa Lama Komisi Shopee Affiliate Cair?

Berbicara mengenai kapan atau berapa lama komisi Shopee Affiliate cair, hal ini akan ditentukan sesuai dengan jenis pembayaran yang dilakukan. Baik pembayaran komisi ke nomor ShopeePay maupun pembayaran komisi ke nomor rekening bank seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan beberapa bank lainnya yang bisa menerima pencarian komisi Shopee Affiliate.

Umumnya, berapa lama komisi Shopee Affiliate cair yaitu mulai dari 1 sampai dengan 2 hari kerja. Cepat atau tidaknya pembayaran komisi Shopee Affiliate akan ditentukan oleh proses di bank terkait.

Namun pengalaman dari kami yang mendapatkan bayaran komisi Shopee Affiliate, biasanya hanya membutuhkan beberapa waktu saja setelah laporan Validasi sudah di ACC atau disetujui. Sedangkan untuk sekarang ini, komisi akan cair hari Kamis setiap periode nya.

Adanya komisi yang lama tidak masuk atau cair ke ShopeePay maupun rekening bank juga menjadi salah satu penyebab kenapa komisi Shopee Affiliate tidak masuk. Selain itu, adanya komisi Shopee Affiliate tidak valid juga bisa membuat komisi menjadi lama pencairan nya bahkan tidak bisa dicairkan sekalipun.

Akhir Kata

Itulah informasi yang berhasil kami rangkum tentang komisi Shopee Affiliate masuk kemana. Dimana total komisi kurang dari 1 juta, makan akan dibayarkan ke nomor ShopeePay terdaftar di akun Shopee Affiliate. Sedangkan untuk komisi lebih dari 1 juta, maka akan dibayarkan ke nomor rekening yang terdaftar di akun Shopee Affiliate.

Sekian artikel kali ini tentang komisi Shopee masuk kemana. Terima kasih sudah bersedia mengunjungi Ahlibelanja.com dan semoga artikel di atas tentang komisi Shopee masuk kemana dapat menambah informasi bagi kalian semuanya.

Sumber gambar: Tim Ahlibelanja.com

Bagikan:

lazada